PASTE NAVIGATION MENU CODE

Rabu, 06 April 2011

, ,

CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG

Berbagai cara telah tersedia untuk menghasilkan uang dengan internet. Hasil bisnis melalui online bisa meningkatkan pendapatan sampingan, bahkan ada pula yang mendapatkan uang dari bisnis internet melebihi gajinya yang yang ada di dunia nyata.

Untuk bisa mendapatkan uang lewat internet ratusan dollar ataupan rupiah memang mudah bagi yang berhasil, namun bagi yang belum sukses bisnisnya di dunia maya perlu kerja keras, ketekunan, disiplin, dan kreatifitas serta syarat-syarat lainnya (seperti paypal dll) yang mendukung bisnis online. Lalu bagi yang berminat berbisnis dengan cara online, hal semacam itu jangan dijadikan masalah besar, karena kegagalan / hal semacam itu wajar bagi yang baru membangun bisnis ( di dunia nyata juga seperti itu, apalagi dunia maya)

Sekarang, kita membahas cara mendapatkan uang lewat blog. Sebagai blogger untuk cara menghasilkan uang lewat blog adalah sebagai berikut:

Pertama adalah mendaftarkan blog kita pada situs pengiklan, setelah itu situs ini akan memberikan iklannya yang sesuai isi blog kita. Cara seperti ini biasa memberikan uang dengan cara Pay Per Click (PPC). Jadi mesti sering mendatangkan pengunjung blog, biar iklan kita berpeluang besar untuk diklik.

Kedua menjadikan blog jasa perantara yaitu mereview produk yang ada diblog kita dan merekomendasikan agar membelinya, kemudian mengarahkan membeli dengan lewat ID kita atau link kita. Dengan seperti itu bila pengunjung mau membeli produk ulasan kita, maka kita akan dapat tambahan bonus dari si penyedia produk.

Ketiga, menjadikan blog sebagai kios kita. Blog yang kita miliki dijadikan tempat iklan kita untuk mendapatkan pembeli dari jasa atau produk yang kita tawarkan.

Cara-cara diatas merupakan cara sederhana menghasilkan uang dari internet dengan menjadi blogger. Cara menghasilkan uang lewat internet bagi pemula (kaya saya) dan paling sederhana (hanya butuh no rekening dan alamat doang) adalah menjadi blogger yang tujuannya sejalan untuk mendapatkan pengunjung sebanyak-banyaknya.

0 komentar:

Posting Komentar