PASTE NAVIGATION MENU CODE

Kamis, 14 April 2011

, ,

TRIK MARKETING SPELE tapi SANGAT JITU!!!

gw udah langganan makan indomie goreng di warung roti bakar kurang lebih sudah mau 2 tahun tapi pedagangnya ini selalu buat SEBEL... hampir 1 minggu sekali gw makan mie di situ tapi selalu aja tanya! mie apa????????????
udah gw jelasin kalo mie gw maunya indomie goreng tapi pake kuah! gw gak pernah pesan yang lain jadi jgn tanya2 lagi tapi ttp aja nanya sebisa mungkin gw hindari tuh warung...TAPI ada satu warung soto yang paling gw suka SETIAP liat gw dateng dia langsung hafal selera gw! dan gw benar2 senang!
intinya konsumen senang kesukaanya di hafal pedagang....
jangan remehkan itu....
semoga bermanfaat belajarlah hafal dan kenali selera konsumen apalagi yang dah langganan.gw juga taunya dari buku sih pertamanya trs memang gw alamin sendiri... thanks 

sumber : kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar