PASTE NAVIGATION MENU CODE

Senin, 14 Maret 2011

, ,

make a TEAM agar bisnis anda lebih solid

ini adalah penjelasan lebih lengkap tentang point 2 dari artikel "how do I start to business", nah disini saya akan paparkan lebih rinci mengenai hal ini. Anda harus tahu bahwa saya bukanlah orang yang baku dalam pemilihan kata-kata ,hanya saya belum bisa memakai kata-kata yag tepat saja(maklum baru belajar menulis),hahaha..

well..anda pasti tahu bukan kalau satu llidi pasti dapat dengan mudah kita patahkan,namun kalao lidi itu bergabung dan membentuk sapu lidi, apakah kita bisa mematahkannya dengan mudah juga? tentu tidak. mungkin Ade Rai pun susah untuk mematahkannya dengan otot nya yang begitu kekar. nah, kaitannya dengan bisnis tentu sangat berkait, anda akan lebih solid ketika anda berjalan dengan team ,anda tidak sendiri, ada yang membantu anda disamping, anda berjalan secara berjama'ah tentu pahalanya pun akan lebih banyak, lah apa hubungannya dengan pahala?ane serius ! Allah menyukai hamba-hambaNya yang berjalan dimuka bumi mencari rezekinya dengan cara yang halal, saya yakin ini akan lebih mudah ketimbang anda berjalan sendirian dalam memanage bisnis anda. 

faktanya sekarang siapalah yang lebih tekenal, apakah band yang terdirikan dari beberapa orang atau penyayi solo ? anda pasti menjawab band, misalnya adalah band ungu yang sedang naik daunnya sekarang( hm ini tidak promosi ya dan saya pun bukan penggemarnya) ,haha..

baiklah, saya akhiri posting ini sampai disini, jika ada kata yang salah atau ada kritik/masukan harap memberikan coment di bawah ini karna sebagai penulis kelas teri saya butuh banyak kritikan . terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar