PASTE NAVIGATION MENU CODE

Senin, 14 Maret 2011

4 Kunci Sukses Bisnis PTC

Lagi muter-muter di Forum Onbux, eh ketemu thread tentang 4 Kunci Sukses Bisnis PTC, semoga ke 4 kunci ini bisa membantu khususnya bagi saya sendiri ataupun bagi para pengunjung blog ini yang ingin memulai bisnis online PTC.

Ini dia  4 Kunci Sukses Bisnis PTC yang saya dapat dari thread salah satu Member Onbux agan yjcfund

1. PASTIKAN kita meng-klik SEMUA jatah iklan kita hari ini. Lakukan SETIAP HARI. Jadilah member yg aktif klik SETIAP HARI.

Kenapa harus begitu? karena seluruh pendapatan kita datang dari ngeklik iklan, ini dapat mempengaruhi komisi yg akan kita dapat dari referral kita. Berapapun referal kita, hal ini tetap berlaku.

Dalam bisnis PTC ini (jg PTC lain yg serius membayar), pendapatan utama kita justru datang dari komisi referral kita. Itu sebabnya klik yg kita dapat (1 cent/iklan) hanya berfungsi sebagai "kunci" untuk membuka "gerbang" pendapatan yg sebenarnya. Malahan kita bakal kehilangan jumlah $ yg lebih besar kalau kita punya banyak referal aktif gara2 kita "melewatkan 1 hari tanpa klik".

Ini kisah nyata saya dari situs PTC lain. Juli 2010 lalu saya berhasil punya 12 RR (rent ref) dengan rata2 keaktifan 50%/hari. Kapan hari saya merasa kecewa dengan komisi referal yg cuma segini2 aja,jadi saya lewatkan hari itu TANPA KLIK.
Lusa saya login lagi, HAMPIR SEMUA referal yg saya punya Ngeklik di hari kemarin.. jadi saya kehilangan komisi referal saya buat hari itu. Jujur, kecewa jadinya..

Tapi saya bersyukur karena lewat pengalaman ini saya jadi tahu kenapa BANYAK orang bisa sukses di PTC tapi LEBIH BANYAK lagi orang yg gagal sukses di bisnis PTC semacam ini.

jawabannya "SEBERAPA KONSISTEN KITA BISA JADI DAILY CLICKER". Kita tidak pernah tahu kapan hari dimana referal kita punya rata2 klik yg tinggi. Melewatkan hari ini tanpa klik berarti kehilangan komisi buat besok. Tidak peduli seberapa kecil/besar komisi kita, kalau sampe lewat ya tidak dapat sama sekali..

Menjadi member yg bisa aktif ngeklik tiap hari adalah kunci utama & pertama di Onbux. Soal lain tinggal masalah waktu aja bro..


2. Beranikan diri untuk INVESTASI, kalau kita punya uang lebih.

Ini testimoni pribadi, dalam 4 bulan pertama saya sudah bisa aktif tiap hari,saya bisa merental 6 referal aktif. 2 bulan kedepan uang yg saya kumpulkan sebagian besar terpakai buat me"maintenance" referal (recycle, renting,dll). Hanya sedikit yg bisa dianggap "income", cuma $1/bulan..

Sampe di bulan September kemarin, saya beranikan diri untuk investasi, untuk sewa lebih banyak referal (20 orang sekaligus). Hasilnya? Pendapatan naik seiring bertambahnya referal. rata2 $2.5/bulan.

Poin utama yg saya temukan di sini bahwa SETIAP BISNIS PERLU MODAL,termasuk di PTC. Kita bisa mulai PTC gratis, itu betul, tapi investasi adalah cara terbaik untuk bisa mendongkrak pendapatan kita, kalau kita sungguh2 mau serius di sini. Ini pendapat pribadi saya.

Dorong dirimu, seperti yg saya lakukan sekarang, kalau ingin melihat PTC ini sebagai bisnis yg benar2 menjanjikan. Saya mendorong segenap member untuk berinvestasi. Gunakan dana yg ada untuk upgrade jadi GOLDEN, sewa lebih banyak referal, dll. Dengan menjadi GOLDEN, rata2 pendapatan komisi kita naik jadi 200%.

Banyak member yg sudah dibayar oleh Onbux. Saya sendiri berencana jadi GOLDEN bulan depan


3. Temukan strategi pribadi untuk memperbaiki kualitas referal yg kita punya.

Sebab pengeluaran utama kita di PTC adalah untuk me"maintenance" referal yg kita sewa. Cari dengan Google/search engine yg kita pakai, dengan kata kunci "onbux strategy".
Akan ada BANYAK strategi yg senior2 kita bagikan beserta managemen keuangan yg bisa kita praktikan langsung di Onbux.

Cari dan pilih salah 1, lalu praktikkan

Dengan melalukan 3 kunci di atas, kita pasti bisa merasakan pendapatan yg cukup signifikan masuk ke Main Balance pribadi dalam situs Onbux ini. Bagi yg sudah mempraktikan, mohon posting testimonial di thread ini.

Selanjutnya ada kunci2 lain yg bisa mendukung existensi kita di Onbux :

4. Mulai berfokus membangun jaringan Direct Referral kita.

Sebelum mengupdate posting ini sya sudah mengetikkan posting di halam 7 yg intinya

Terkahir, saya berharap kita bisa happy untuk bisa terus aktif di sini, tetap solid & konsisten. PTC sungguh2 income yg revolusioner, devisa bagi negara Indonesia.
Bayangkan kalau semua orang yg bisa online main PTC yg berbayar seperti Onbux... Kayalah Indonesia (nasib TKI bisa berubah hehe)

Semoga membawa manfaat untuk kita semua.

Demikian Thread yang saya dapatkan dari Forum Onbux. Semoga ini bisa menambah ilmu untuk kita agar selalu konsistem dalam menjalani bisnis apapun khususnya di bisnis PTC ini. Maju terus Cliker Indonesia. Mari kita kurangi pengangguran di Indonesia. Semoga Negeri ini bisa menjadi negeri yang maju. Amin.

Sumber : Forum Onbux

0 komentar:

Posting Komentar