PASTE NAVIGATION MENU CODE

Sabtu, 18 Desember 2010

, ,

THE POWER OF SPIRIT



''Seseorang yang sungguh-sungguh ingin sukses, maka tidak ada hal yang dapat merusak semangatnya, malah ketika cobaan berat menghadangnya itu akan membuat dia merasa lebih tertantang dan lebih bersemangat''


mungkin selama ini kita banyak membaca atau mendengar ataupun belajar secara langsung mengenai bisnis ? tahukah anda bahwa yang terpenting dalam menjalani bisnis itu bukan hanya kita memiliki banyak modal atau memiliki banyak rekan bisnis yang begitu pintar , tapi hal yang tidak boleh dilupakan adalah bagaimana agar kita tetap menjaga semangat kita bahkan tetap menstabilkan nya walu dalam kondisi sesulit apapun.



smangat itu terdiri dari 90% keyakinan BISA dan 10% tidak . kaitannya dalam bisnis apa ? sebelum menjawab pertanyaan tersebut , kita bahas dulu apa itu GAGAL dan apa itu SUKSES ? SUKSES adalah 90% gagal . aneh tapi memang itu yang dirasakan kebanyakan orang sukses. untuk meraih sukses maka kita digiring dulu kepada kegagalan..wright bersaudara(penemu pesawat terbang), mereka sebelumnya mendapat banyak cemooh dari publik amerika ketika itu, "tidak mungkin menerbangkan mesin di udara, kau hanya terlalu banyak menghayal" itu adalh salah satunya. tapi mereka tidak perbah menyerah dan terus mencoba dan mencoba meskipun sudah lebih dari 100 kali mengalami kegagalan sampai akhirnya mereka berhasil menerbangkan sebuah pesawat yang sekarang manfaatnya bisa sangat kita rasakan. begitu sPektakuler kekuatan semagat dan pantang menyerah!!

0 komentar:

Posting Komentar