PASTE NAVIGATION MENU CODE

Sabtu, 25 Desember 2010

, ,

do what you love



ini adalah penjelasan lebih lengkap tentang poin 1 dari entri 'how do I start to business'..
disini saya akan menjelaskan lebih dalam lagi tentag mengapa berbisnis dengan apa yang kita sukai akan sangat penting untuk perkembangan bisnis kita nantinya..

"alangkah indahnya dan nyamannya bekerja dengan sesuatu yang benar-benar kita sukai dan kita bisa menikmati pekerjaan itu tanpa ada keraguan sedikitpun "

dalam memilih pekerjaan terkadang kita selalu berpikir untuk mencari pekerjaan sesuai kemampuan atau bahkan mencari pekerjaan yang menurut kita mudah ,tapi tanpa disadari sebenarnya pekerjaan yang mudah itu belum tentu menghasilkan dan belum tentu kita sukai .
tapi, alangkah indahnya kalau kita mendari pekerjaan yang menghasilkan dan anda suka pekerjaan nya ,maka INSya Allah hidup anda akan menjadi mudah, hari-hari yang anda lalui akan terasa menyenangkan .

tidak mungkin kan taufik hidayat sukses berkarir di bulu tangkis tidak menyukai pekerjaannya? dan tidak mungkin juga bagi mark zuckerberg sukses menghantarkan facebook menjadi situs papan atas dunia dan mempunyai penghasilan yang gila banyak nya kalu dia tidak menyukai pekerjaannya?

”saya memiliki pekerjaan yang paling fun di dunia, dan saya mencintai saat pergi kerja setiap hari karena selalu ada tantangan baru, kesempatan baru, dan hal baru yang bisa dipelajari. kalau kamu sangat enjoy dengan pekerjaanmu, kamu tidak akan pernah lelah.”
-Bill Gate, Pendiri Microsoft Inc

oleh karena itulah , lebih baik dan pasti sangant menyenangkan melakukan pekerjaan dengan apa yang kita sukai,maka bisnis kita akan bertahan lama .

” Cintailah apa yang kamu kerjakan karena itu akan membuat kehidupanmu lebih menyenangkan’
-Diane N. Presiden DHB finance Services, Inc-

0 komentar:

Posting Komentar