PASTE NAVIGATION MENU CODE

Kamis, 14 April 2011

bisnis tanpa modal = Rp.0

hm mungkin pada penasaran yah bisnis apa yang bisa di jalanin dengan modal Rp.0 . anda kaget? itu wajar ? anda ga percaya ?itu tidak wajar ,bukan maksud saya menyebut anda gila yah,hehehe..
well..bagi anda yang ingin sekali berbisnis tapi tidak ada modal, bisnis ini boleh dicoba ! tapi jangan ragukan dan jangan remehkan..terkadang bisnis inipun bisa menjadi bisnis prime kalo sudah berkembang maju .

mau tau bisnis apa ? mungkin sebagian dari anda ada yang sudah tahu . yap benar sekali . ini adalah bisnis RESELLER ONLINE. sebenernya saya pun melakukan nya di kaskus.us dan indomarket. loh,trus bagaimana caranya ?

hanya bermodalkan kartu debet seperti MANDIRI/BCA/BRI atau sejenisnya. setelah itu anda cari saja distributor yang menjual barang dengan harga murah, lalu anda tawarkan diri untuk menjadi reseller nya. yah biasanya si kalau anda serius pihak distributor akan memberikan anda harga khusus.
Nah, setelah itu anda bisa memasarkan produknya via online , seperti kaskus.us, indomarket.com, tokobagus.com atau situs2 jual beli gratis lainnya .

pakailah sistem dropshipping, apa itu ? intinya ketika ada order dari buyer anda, lalu buyer anda mentransfer sejumlah uang untuk membeli barang tersebut, lalu anda transfer lagi uang dari si buyer ke distributor anda. ( anda tentu harus melebihkan harga nya). Nah, anda mendapat selisih dari tranaksi tersebut.

oke. begitulah skema bisnisnya, jika ada yang mau ditanyakan ,silahkan post komentar dibawah:)
mohon maaf bila penjelasan tidak jelas, inilah salah satu contoh bisnis reseller online itu. di klik saja linknya dibawah :)


boleh dicoba !!

0 komentar:

Posting Komentar