Dengan iklan biaya per klik (BPK) pada  AdWords, biaya kampanye benar-benar bergantung pada jumlah yang ingin  Anda bayarkan dan seberapa baik Anda mengenal pemirsa. Semuanya bermuara  pada sasaran Anda sendiri dan beri tahu kami sasaran Anda.
* Kenali dan Tentukan batas Kemampuan  Sendiri: Berapa biaya aktivasi untuk Google AdWords. 
* Hitung-hitung Sebelum Memulai:  Jangan menawar melebihi kemampuan Anda. Jika Anda tidak yakin dengan  kemampuan Anda membayar per klik untuk mendapatkan pelanggan baru.
* Kembangkan dari  
pasang iklan yang berhasil: Setelah Anda  mengetahui pasang iklan yang berhasil, Anda dapat membentuk kampanye dan  grup iklan lagi untuk menarik calon pelanggan. Selain itu, pasang iklan  bertarget kata kunci memperoleh posisi mereka berdasarkan biaya per  klik (BPK) maksimum dan Angka Mutu (kualitas iklan Anda) di Google.  Dengan membuat lebih banyak iklan yang relevan dan bertarget, pada  akhirnya Anda dapat membayar lebih sedikit untuk menjaga posisi iklan.
* Lebih sedikit biaya untuk hasil  yang lebih: Ingatlah bahwa karena Pendiskon AdWords dan sistem peringkat  dinamis kami berdasarkan BPK maksimum dan Angka Mutu, BPK yang  sebenarnya (biaya per klik yang sebenarnya Anda bayar) seringkali lebih  sedikit dari BPK maksimum Anda (biaya yang ingin Anda bayar) dan sering  kali menurun ketika iklan berkinerja lebih baik. Ingat: Semakin tinggi  kualitas iklan, maka semakin rendah BPK yang sebenarnya.
Sebaiknya Anda mengaktifkan tawaran  Jaringan Display, yang memungkinkan pengiklan menentukan suatu harga  pada saat iklan mereka berjalan di Google dan situs mitra  penelusurannya, dan harga yang berbeda saat iklan berjalan di situs  Jaringan Display. Anda dapat mempelajari selengkapnya tentang tawaran  Jaringan Display pusat bantuan kami.
* Kata kunci: Sebaiknya Anda memulai  dengan daftar pendek kata kunci dan beberapa pasang iklan bertarget yang  berbeda. Ini akan membantu Anda menghemat uang dengan mengurangi jumlah  klik yang tidak ditargetkan, yang cenderung terkonversi menjadi  penjualan. Penggunaan opsi pencocokan kata kunci juga membantu Anda  mengelola biaya Anda dengan membatasi iklan pada penelusuran dan laman  Jaringan Display yang relevan.
* Penargetan: BPK Anda sebagian  didasarkan pada jumlah yang ingin dibayar pesaing terberat Anda, jadi  penargetan iklan Anda pada pasar tertentu memastikan bahwa Anda bersaing  dalam pasar yang tepat dan hanya membayar seperlunya. Penargetan  efektif dicapai melalui kata kunci, teks iklan, dan bahasa, serta  setelan penargetan lokasi. Pelajari selengkapnya tentang penargetan
https://adwords.google.com
 
0 komentar:
Posting Komentar