PASTE NAVIGATION MENU CODE

Minggu, 13 Maret 2011

, ,

3 Langkah Menulis Artikel Yang Menjual

Langsung aja deh , nggak perlu ngalor ngidul basa basinya .

Punya produk bisnis yang mau dijual ??

Atau , anda pernah bergabung dengan bisnis affiliasi orang lain ?? Mau rame ?? ............Ok, akan saya bagi bagi caranya.

Saya punya sedikit tips bagus dan ampuh untuk memulai menjual produk kita dari blog yang kita buat sendiri. Berikut tips nya;

1. Mulailah dengan sesuatu yang "HEBOH"

Untuk menawarkan jasa atau barang yang anda punya lewat blog , mulailah dengan sesuatu yang heboh. Maksudnya , buatlah judul heboh dan menarik pembaca yang sedang lihat lihat di blog anda. Jangan berharap artikel anda dibaca para pengunjung jika anda memberikan judul dengan kata kata yang standar. Untung kalo dibaca , kalo nggak sia sialah hasil karya kita.

2. Diskriptif dan Jelas.

Isi yang ditampilkan sudah seharusnya relevan dengan judul yang dibuat diatas. Buatlah artikel dengan isi kosakata yang baik . Maksudnya baik disini bukan berarti harus benar. Sebagai contoh kata “tidak ” dengan “nggak” , jadi jangan sungkan sungkan anda menuliskan kata “nggak” dalam artikel anda , jika memungkinkan blog anda akan lebih hidup dan enak dibaca.

Jadi kesimpulannya , jangan pernah menyerah menggunakan kata kata yang baik dan mudah dicerna pengunjung blog anda. Meskipun tidak menganut tata bahasa yang benar dalam Bahasa Indonesia. Pergunakanlah kosakata terbaik dalam benak anda sendiri.

3. Tampilan informasi terbaru.

Pengunjung di blog anda tidak mau berlama lama membaca seluruh artikel anda . Pastilah dia mempunyai maksud tertentu yaitu mencari sesuatu yang baru atau sesuatu yang berharga baginya . Pengunjung blog kita akan berlalu begitu saja dalam 10 detik , jika apa yang dia cari tidak ada dalam kamus blog anda. Dan anda akan kehilangan prospek yang sangat berharga begitu saja. Jadi , sering seringlah mengontrol blog kesayangan kita agar artikel yang kita buat hidup dan bisa menciptakan pemasukan di kantong anda . Jangan pernah malas untuk blogwalking atau istilahnya jalan jalan ke blog tetangga dan mencoba memetik informasi terbaru yang bisa anda posting dan meninggalkan komentar di blog mereka . Ini juga salah satu tips sederhana dan sangat ampuh mendatangkan pengunjung jika anda berkomentar di blog mereka dengan bahasa yang benar.
 
sumber : kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar